WAWASAN KEILMUAN

Sabtu, 20 Oktober 2012

kata mutiara indah surat untuk bunda



SURAT UNTUK BUNDA
(Dari Nanda Yang Bunda Campakkan)
Assalamualaikum Wr.Wb
Teruntuk Bunda tersayang,
            Dear Bunda, bagaimana kabar Bunda hari ini..? Semoga Bunda baik-baik saja. Nanda disini juga baik-baik saja. Allah sayang banget sama Nanda… Bunda, Nanda menulis surat ini karena Allah sayang juga sama Bunda dan juga sebagai bukti dan cinta Nanda sama Bunda. Bunda….. Nanda kangen sama Bunda. Mengapa Bunda campakkan Nanda,,,membiyarkan Nanda hidup sendirian disisni tampa Ayah dan Bunda. Nanda yakin Bunda sayang sama Nanda. Biyarlah Nanda yang pergi duluan ke Syurga. Karena Nanda menginginkan Bunda hidup senang di dunia. Allah berkata kepada Nanda ketika Nanda ada didalam rahim Bunda bahwa dunia itu adalah tempat bersinggah yang menyenangkan,  sesekali Nanda ingin cepet-cepat keluar dari rahim Bunda. Tetapi Allah bilang kepada Nanda bahwa rahim adalah tempat yang paling aman untuk kehidupan Nanda. Bunda…,,,,,,, ketika Nanda sudah yakin dengan apa yang Allah katakan, bahwa rahim Bunda adalah tempat yang baik bagi Nanda, entah mengapa Bunda memakasa saya untuk keluar dari rahim  Bunda, dan tidak member kesempatan kapada Nanda singgah dan hidup di dunia, bahkan tidak memberi kesempatan untuk bertanya dan melihat wajah Bunda. Nanda ingin sekali hidup bersama Ayah dan Bunda. Nanda ingin berbakti kepada Bunda, Nanda ingin mencium dan memeluk Bunda dengan ciuman dan pelukan yang indah.
            Bunda,,,,,,, Nanda sekarang sudah senang , hidup Nanda dikelilingi kasih sayang Allah. Allah baik dan sayang sama Nanda disini. Suatu saat Nanda di bawa jalan-jalan oleh Malaikat untuk melihat temmpat ini, ternyata tempat ini namanya Syurga,,,,,, Bunda, disini indah……….sekali,,sesekali aku bertanya ;” Malaikat, ini tempat apa,,,? Kok indah dan luas,,,,? “ Malaikat “ini adalah Syurga Nak….,ini adalah tempat bagi orang-orang yang bertaqwa, takut dan sayang kepada Allah”. Malaikat mengapa Bunda dan Ayah saya menaruk saya disini,,,? Malaikat bilang kepada Nanda bahwa “karena Bunda dan Ayah kamu malu melihat kamu hidup bersama mereka”,,mengapa Malaikat..? karena  Ayah dan Bunda kamu melahirkan kamu tanpa pernikahan sebelumnya.
Bunda ,,,,….,hati Nanda periiiihhhh sekali, mangapa Ayah dan Bunda tega mencampakka Nanda,,,namun Nanda yakin Ayah dan Bunda sangat sayang…sekali sama Nanda.
Ayah…..,,, Bunda….,,setelah ke Syurga Nanda dibawa ke suatu tempat, ditempat itu seram sekali Bunda,,ngeri dan menakutkan. Bunda, katanya Malaikat tempat ini adalah Neraka, yang isinya adalah orang-orang yang melakukan kesalaha, maksiat dan kedhaliman. Ditempat ini saya melihat ada perempuan dan laki-laki yang alat kelaminnya ditusuk oleh tombak yang besar,,,dam merah dengan api. Aku bertanya kepada Malaikat; Malaikat bilang sama Nanda , kalau orang yang disikasa barusan adalah orang yang selama hidup di dunia melakukan kedhaliman dan maksiat. Dia bilang sama Nanda “Nakkk…. Ayah dan Bundamu kelak akan seperti mereka yang ada di Neraka barusan, diya akan disiksa seperti yang kamu liat barusan, karena Ayah dan Bunda mu melahirkan kamu dengan perzinahan” kamu tidak dilahirkan kedunia karena kamu di anggap anak haram dan Aib bagi kehidupan. Malaikat …. Apakah Ayah dan Bunda bisa bersama saya kelak di Syurga,,,? Karena saya ingin sekali bersama mereka,,,. Buda,,,Malaikat bilang “Allah maha penyayang dan pemaaf kepada setiap hambanya, angsalkan Ayah dan Bundamu bertaubat kepada Allah, kelak kamu akan bersamanya”.
Bunda….. Nanda ingin sekali berbakti kepada Ayah dan Bunda. Nanda ingin hidup bersama kalian. Nanda tulis surat ini agar Bunda dan Ayah segera bertaubat kepada Allah dan menemui Nanda kelak di Syurga. Nanda akan jemput Bunda dan Ayah di pintu Syurga, Nanda disini menunggu Ayah dan Bunda…, terima kasih Bunda. Semoga Bunda dapat membaca surat Nanda ini dengan senang.
Wassalamualaikum Wr.Wb
From Nanda {yang sayang sama Bunada}
www.abdulahadielyamani.blogspot.com  
By: A.B HD

1 komentar: