WAWASAN KEILMUAN

Kamis, 10 Januari 2013

SURAT PERMOHONAN DONASI BEASISWA



SURAT PERMOHONAN DONASI BEASISWA

Kepada Yth,
Rektor Universitas Airlangga
Up. (Nama rektor)
Jalan Lukman Hakim Nomor 11 Surabaya 10101
Telp. 031 __________ Fax. ___________

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           :  ABDUL HADI
N.I.M                          : 18201202020005
Semester                      : GASAL
Jurusan/Prodi              : Syari’ah/Perbankan Syari’ah
Tempat/Tgl. Lahir       : Pamekasan, 01 Januari 1993
Alamat                        : Majungan Pademawu Pamekasan
No. telp/Hp                 : 087 854 876 141

Bersama ini bermaksud mengajukan permohonan kepada Bapak untuk berkenanmemberikan donasi Beasiswa.

Berikut saya lampirkan sejumlah dokumen penting untuk dapat Bapak jadikan  sebagai bahan pertimbangan:
Foto copy Kartu Tanda Mahasiwa (KTM)
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
SKTM (surat keterangan tidak mampu) dari kepala desa setempat.
SK Kelakuan Baik (Ditandatangani pimpinan Fakultas)
Foto copy transkip nilai IPK
SK Tinggal Di Yayasan Panti Asuhan.

Demikian surat permohonan donasi beasiswa ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Atas perhatian kebersediaan Bapak untuk mengabulkan permohonan saya disampaikan banyak terimakasih.
Pamekasan, 10 Januari 2013

Hormat saya,
Pemohon


ABDUL HADI
N.I.M 18201202020005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar